Pages

Tuesday, November 30, 2010

On The Way Jogjakarta Newest Video

Anak-anak Jogja ini sangat produktif dalam hal bikin video. Trik-trik yang dikeluarin sangar-sangar, sayangnya karena keterbatasan peralatan gambarnya jadi kurang mendukung. Tapi gak kenapa, kita masih On The Way menuju ke arah yang lebih baik. Featured Riders: Hoho Fundalism, Oni Anggoro, Wendy Purnama, Rendeng, Pendoz, dan Ovi Enggar.

Sequence 01 from ONTHEWAY on Vimeo.

Mungki: I love BMX music video

gw dapet ini dari http://www.doctersbmx.com/ dari videonya sih kayaknya anak-anak race sama dirt jump di daerah Jawa Timur atau Jawa Tengah. Nama band ato penyanyinya Mungki. Gak banyak trick sangar tapi yang pasti lagunya lebih enak dari pada "Go BMX go" hip-hop absurd yang sering diputer di event-event besar yang disponsori oleh W*m C*cl*

Taking Back Tamen (late) Event Report

gw tau ini udah agak basi, tapi tanggal 6 November anak-anak BMX Jabodetabek ngadain event "Taking Back Taman Menteng". Taman Menteng yang tadinya merupakan spot kebanggaan anak-anak sekarang udah dipenuhin sama club-club motor yang sanggup bayar parkir. Acaranya fun banget jamming bareng, game of BIKE, dan yang pasti silahturahmi. Taman Menteng milik kita yow...!!!

Photobucket

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Wednesday, November 10, 2010

Surabaya's Finest Riders, Agustinus and Budi SCMT

Kata pertama yang gw ucapin waktu liat video pertama adalah WUASU...!!! Gw rasa ini adalah video street BMX Indonesia terbaik saat ini. Ada beberapa shot yg agak gelap dan goyang tapi semua ketutup sama trik-trik sangar yang dikeluarkan oleh mas Budi SCMT (Street Cangkruk Madang Tempek). Selain Budi ada juga videonya Agus, sedikit lebih mellow tapi gak kalah asik. Wuedan tenan cuuk...!!!

Budi scmt from scmtbmx on Vimeo.



Agustinus S. from scmtbmx on Vimeo.