Pages

Thursday, July 28, 2011

PROPAGANDA Grind Jogja Video



Ini merupakan sebuah video yang merepresentasikan bahwa street bmx scene di negeri kita sudah mulai berkembang dan semakin dilihat oleh negara negara lain.
Sebelum video ini di upload, kita sempat mengadakan premier di Rolling Stone Cafe, dan kemudian di posting oleh The Come Up .

Sebuah pesan yang ingin disampaikan adalah make your own skatepark and do your own grind, just make it fun. Ngga perlu pusing pusing atau memohon untuk sebuah pengadaan skatepark. Be Creative!

Photobucket

Wednesday, July 27, 2011

Jogja Istimewa !!

BALKOT JAM 2011 from ONTHEWAY on Vimeo.


Ngga ada abisnya kebanggaan kita kepada ke istimewaan Jogja. Berikut video ketika mereka mengadakan sebuah acara bertajuk Saturday Street Competition di depan Balai Kota Yogyakarta (BALKOT). Dengarkan baik baik sedikit pernyataan dari Wendy Purnama Putra tentang terselenggaranya acara tersebut di opening video.

Enjoy..

Sunday, July 24, 2011

Kemae Anne, Ba'ba Makassar Street BMX Video

Setelah video-video web lokal didominasi oleh rider-rider dari Jakarta, Jogja, Bandung dan Surabaya, kali ini giliran rider dari Makassar unjuk gigi. Trik-trik sederhana namun ciamik dan spot-spot yang gokil, semoga suatu saat gw bisa berkunjung ke sana sama teman-teman yang laen.

KEMAE ANNE , BA'BA from KEMAEANNE,makassar on Vimeo.


Thursday, July 21, 2011

All About Bails

CRASH & FUN from ONTHEWAY on Vimeo.


Setiap trik yang lo lakuin, ngga selalu bisa dilakukan secara First Try. Clip ini ngasih liat gimana serunya ketika kalian buat video dan berusaha memperlihatkan skill secara perfect and stylish.

Enjoy...

Monday, July 18, 2011

RIP Banyoi


Setelah berada dalam koma karena kecelakaan, pada sekitar pukul 1 siang, 18 Juli 2011 teman kita Banyoi menghembuskan nafas terakhir. Ride in peace Banyoi, see you on the other side brother.

Sunday, July 17, 2011

Tuesday, July 12, 2011

Deni Pancatriatna (PROPAGANDA, Sydney / Taring Padi)

Photobucket
Sebuah pertemuan yang menyenangkan bersama Deni. Banyak cerita menarik darinya, selain cerita tentang pertemuannya dengan Animalbikes team di Sydney, dia juga bercerita tentang kesehariannya disana. Melukis dan menjadi supervisor di sebuah perusahaan merupakan pekerjaannya untuk memenuhi kebutuhan hidup disana dan juga untuk membeli kebutuhan parts sepeda yang diperlukannya. Chris "DANGER" O'donnell rider dari Demolition, Alex Liiv dan Jamie Mauri rider dari Bone Deth merupakan tetangga, teman nongkrong dan juga partner pada saat latihan. Sampai sampai dia mengikuti kursus di salah satu skatepark disana dan memilih DANGER sebagai pelatihnya, ketika DANGER tau hal tersebut dia langsung bilang "buat apa daftar kursus segala, itu kan harus bayar", biar formal kata si Deni. Tapi pada waktu kursus tersebut DANGER selalu bilang kalau Deni ngga dateng latihan, padahal dia selalu dateng, maksudnya biar ngga perlu bayar.
Satu lagi kabar menyenangkan, sebuah toko sepeda di Sydney ( Hell On Wheels ) , menawarkan sebuah kerjasama bersama PROPAGANDA. Make it real boro..
Selain BMX, Deni juga tergabung bersama komunitas Seni Rupa dari Yogyakarta yaitu Taring Padi. Dimana terdapat seniman seniman berbahaya didalamnya. RESPECT.
Big Thanks untuk Deni sudah spread PROPAGANDA di Sydney dan juga sudah memperlihatkan kepada mereka bahwa street BMX scene di Indonesia sangat berkembang dan maju. See you in a year homie..

.EVERYONE RESPECT THE BULLETS.

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Saturday, July 9, 2011

Marco W-BASE reppin PROPAGANDA (Fukuoka, JAPAN)

Photobucket
Big respect to our homie MARCO and his DURCUS 1 with PROPAGANDA tees and sticker frame.
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Thursday, July 7, 2011

On The Way Untitled July edit

Anak-anak OTW Jogja rajin banget nih ngeluarin video, kali ini menampilkan Ovi. triknya sih sederhana tapi stylish dan terlihat smooth. dan gw rasa kita bakal ngeliat yg lebih edan lagi ke depannya.

Monday, July 4, 2011

Cycle In Art Exhibition

Photobucket

Our fabolous designer (Andhika Wicaksono S/The Dolltrap) menggelar sebuah pameran bertajuk Cycle In Art Exhibition bersama Selonong Boys di Seminyak Bali, Art Cafe jalan Sari Dewi 17 pada tanggal 15 juli 2011 jam 19.00 WITA. Be there mavro..!!




Sunday, July 3, 2011

20Grand's Ride at The Mall video

berikut ini ada video dari teman baik kita 20Grand Semarang sedang maen di tempat yang nampak seperti sebuah mall. Menampilkan beberapa supporting rider dari Propaganda seperti Oni, Hoho, Wendy dan the boss man himself Nda20. cheers broows..!!!

Ride BMX at the mall from Ananda Purwanegara on Vimeo.