Pages

Monday, October 31, 2011

Lucky Suherman 20" bike's

Photobucket
Buat yang belum tau, dia ini orang yang pertama kali main/ngebawa fixed gear ke jalanan khususnya di Jakarta, dan juga salah satu founder dari Jakarta Bike Rack . Tapi sekarang dia lebih aktif dengan BMXnya.. and he's doin grind everytime he rode his 20" bike.

Berikut beberapa foto dari Lucky ...
Photobucket

Friday, October 28, 2011

Thursday, October 27, 2011

KEMAE ANNE, Makassar

KEMAE ANNE PARK EDIT ANWAR BARBERO , MUHAMMAD KAISAR from KEMAEANNE,makassar on Vimeo.


Video yang satu ini dari temen kita di Makassar, Muhammad Kaisar dan Anwar Barbero. Mereka update sekali dalam hal trick, kalian bisa liat 3ET serta fun dan serunya mereka latihan sore di sebuah park dalam video ini. Mereka juga baik dalam hal filming. Keep it up guys and do more grind on the street...

Makassar bisa tonji !!

Pepen SCMT Video

Surabaya semakin edan, berikut video dari teman kita Pepen yang mewakili SCMT Surabaya, uedaan cuuk!!!

Untitled from rahmat on Vimeo.

Friday, October 21, 2011

ONTHEWAY - PROPAGANDA at IOXC 2011

ONTHEWAY - PROPAGANDA AT IOXC 2011 from hoho_fun on Vimeo.


Seperti yang sudah kita kasih tau sebelumnya, berikut video dari Oni dan Wendy di Palembang. Check it out..

Wednesday, October 19, 2011

Oni & Wendy at Palembang (IOXC 2011)

Photobucket
Karena tertarik dengan obstacle yang disediakan oleh IOXC, Oni dan Wendy langsung terbang ke Palembang untuk ikut serta dalam event tersebut. Berikut beberapa foto ketika mereka disana. Video on progress.

Keep up the SWAG !! GRIND and SHINE...


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Tuesday, October 11, 2011

ZOO YK Chillin' edit


Gw cuma bisa bilang. Video ini wajib banget ditonton!

ZOO YK GRIND STATE

Homie from Japan (MARCO)

Photobucket
Photobucket
Ini merupakan salah satu foto yang kita dapetin dari twitter. Dan ini beberapa kata darinya yang di DM ke akun twitter kita.
"I wish sincerely to express my gratitude for you! PROPAGANDA ALL DAY."

RESPECT!!

Sunday, October 9, 2011

Zzzzttt Vol. 1

Setelah sebelomnya geng Jakarta Barat (yang sampe sekarang gw gak tau nama crew mereka apaan??) ngeluarin video Soul1 kali ini mereka ngeluarin vidoe baru yang berjudul Zzzzttt Vol.1 . Kalo dari judulnya sih kemungkinan bakal ada vol2 dan seterusnya, can't wait..

zzzzttt vol 1 from Reno Noris on Vimeo.

Friday, October 7, 2011

DSF - Lupex


Ini merupakan sebuah video street riding yang terlihat santai sore sore dan fun. Scene terakhir di video ini penting banget untuk dilihat.

2 thumbs up for Lupex

Wednesday, October 5, 2011

Ovi Enggar Yogytara (our newest supporting rider)


Mempunyai personality dan attitude yang baik terlihat pada diri seorang Ovi Enggar. Sebelumnya kita juga sudah tertarik dengan dia semenjak proses pembuatan video Grind Jogja.
Dalam riding style, Ovi memiliki karakter yang beda.
Untuk lebih jelasnya kita liat aja video dari rider yang terinspirasi oleh Tom White berikut..

Welcome to the family..

Tuesday, October 4, 2011

ONTHEWAY 2011 Remix

ONTHEWAY 2011 REMIXED CLIPS from ONTHEWAY on Vimeo.


Beberapa footage dalam video ini belum pernah kita lihat, tapi sebagian besar sudah pernah ditampilkan di video sebelumnya.
Tapi yang paling penting di video ini adalah semua riders disini memakai sepatu dari ONTHEWAY Footwear.

Enjoy..

Heytuta Masjhur

Photobucket
Manusia yang satu ini merupakan salah satu bagian penting bagi PROPAGANDA. Dialah editor untuk semua video yang sudah kita upload ke youtube. Dia juga salah satu skater ternama pada masanya.
Berikut beberapa foto dirinya beserta teman dan sang istri..

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Saturday, October 1, 2011

Bombtown YK

BOMBTOWN YK from ONTHEWAY on Vimeo.


Meminjam konsep dari acara serupa yang pernah diadain di New York, anak-anak jogja bikin acara balapan liar BMX yang serupa di Jogja, Ride Fast, Bomtown YK, Real Street Shit.

Soul1 Video Jakarta Barat Crew

Ada video asik dari rombongan Jakarta Barat, Reno, Seno, Rizky, dan Andhika. Yang gw tau sih footage mereka masih banyak, dan mereka aslinya mainnya sangar-sangar, jadi tungguin aja video selanjutnya.

Soul1 from Reno Noris on Vimeo.