Pages

Sunday, December 30, 2012

BDGBMX 1619,5 KM

We go all the way to have a good time.

Zidan's First Edit With The Homies

Di videonya nggak ada keterangan pasti Zidan berasal dari mana. Tapi dia dan teman-temannya sepertinya punya passion yang tinggi terhadap BMX. Walau pun trik-triknya masih sederhana tapi semangat mereka tetap tinggi.

Friday, December 28, 2012

ZOOYK - ChillSesh


ZOOYK crew menampilkan rider rider yang jarang sekali terlihat di video. Kali ini kita bisa lihat banyak rider berkualitas di video ini yang sering kali berlatih di skatepark kebanggaan temen temen Yogyakarta.

Tuesday, December 25, 2012

HohoFun & Ovi Enggar, Afternoon Session at ZOO YK

ZOO YK X PRPGND, Kick The Parade 2012 Street BMX Jam

Ini merupakan event yang setiap akhir tahun diadakan oleh temen-temen di Jogja, dan juga pertama kalinya seorang pro rider dari Maryland, USA (Brad Simms) ikut berpartisipasi di event ini.

Tuesday, December 18, 2012

Brad Simms in Yogyakarta

Photobucket
Wall-ride gap into the street, new video in progress. #indonesia

Monday, December 17, 2012

The Hoox

Dua orang dedengkot BMX Serpong, Padi dan Fafa yang acapkali digosipkan memiliki hubungan spesial yang terbukti tidak benar. Yang pasti keduanya sama-sama memiliki style yang apik yang bisa dilihat di video berikut.

Monday, December 10, 2012

Doomzday Brand Bali, Carfreedaysip

Teman-teman dari Doomzday Brand bali menunjukan kalau mereka punya skill yang nggak bisa dianggap remeh. Video-video dari mereka gw yakin akan semakin sangar di kemudian hari.

carfreedaysip from eda on Vimeo.

Wednesday, December 5, 2012

Kemae Anne, Tappa' Meko

Well, gw nggak tau apa arti dari judul video ini. Tapi yang pasti rider-rider muda berbakat Makassar punya spot-spot luar biasa yang bisa mereka jadikan tempat berkreasi.

tappa' meko from KEMAE ANNE on Vimeo.

Wendy Purnama at ZOO YK

Photobucket

Sunday, December 2, 2012

Tabanan BMX Crew, Jembrana Trip Video

Tabanan BMX crew mendokumentasikan trip mereka ke Jembrana di dalam video yang berisikan trik-rik yang solid di street spots yang menarik. Kalau kalian hendak berkunjung ke Bali, spot-spot yang ada di video ini jangan sampai terlewatkan.

jembrana trip from balibli on Vimeo.

Crazy BMX X SCMT: Throwtowar X MLG Street Jam Battle

Oktober lalu teman-teman Throwtowar dan MLGBMX menggelar event street jam, berikut video highlight versi Crazy BMX berkolaborasi dengan SCMT.

CRAZY BMX X SCMT - Highlight THROWTOWAR X MLGBMX: STREET RAIL JAM - FLATLAND BATLE from Alah Cah-Cah on Vimeo.

Tuesday, November 27, 2012

Ride For Your Rights!!!

Ride For Your Rights!!! Jakarta BMX Gathering. Tunjukan kepada pemerintah kalau kita ADA dan HARUS mendapat DUKUNGAN fasilitas dari mereka. Photobucket

Monday, November 26, 2012

VeloVriday KILLS AGAIN!, November 30th 2012

Photobucket

2D BMX, Ega Febrian

Gw rasa video ini lebih kepada pengumuman bahwa Ega Febrian sekarang riding untuk 2D dan Megatech. Karena dia punya segudang trik-trik sangar yang nggak ditunjukan di video ini.

2DbmxTeam video - Ega Febrian from twodbmx on Vimeo.

Youthsteady Street Scoundrel Vol. 5 | “Dolly”

Gw pertama kali ketemu Dolly di Jogjakarta, merantau. Dan kini dia kembali ke Jambi dengan style riding dan attitudenya yang ugal-ugalan.

Jambi BMX Ahhhh Vol. 2

Scene BMX di Jambi rutin mengeluarkan video-video rider lokalnya yang penuh dengan bakat-bakat yang raw dan belum terasah. Mari kita tunggu dan liat apa jadinya mereka dalam setahun ke depan.

Friday, November 23, 2012

Reza's BMX Haha

Dengan sedikit attitude dan mentalitas bersenang-senang, teman kita Reza shredding di skatepark di Bekasi.

Sunday, November 18, 2012

A Day With Green

Ya, ini memang buka street riding tapi video ini terlalu keren untuk dilewatkan. Kalian harus lihat betapa handalnya Aditya Ryandana dan Steve riding di bowl Julians Skatepark. Semuanya di-edit dengan handal oleh Mahaputra Oka yang juga tampil dengan backflip-nya di video ini.

Bandung BMX At Mahadharma Fest 2012

Temen-temen Bandung BMX selalu aktif  mempromosikan BMX ke khalayak ramai. Nggak heran kalau mereka bisa terus tumbuh dan berkembang baik secara kuantitas maupun kualitas. Ada penampakan beberapa rider handal kota kembang seperti Ega Febrian yang half cab tailwhip-nya bikin gw hampir kencing di celana.


Thursday, November 15, 2012

How To Crank Arm Grind With M. Kaisar (Megatech)

Akhir Pekan!!! saatnya belajar trick baru. Team rider Megatech, M. Kaisar mecoba membantu kita mempelajari trik crank arm grind yang akhir-akhir ini semakin populer, silahkan disimak dan selamat mencoba.

Muhammad Ali Akbar Welcome to Youthsteady

Anggota keluarga Youthsteady selalu bertambah. Terus mensupport rider-rider berbakat nan stylish serta street culture. Berikut tambahan terbaru di keluarga Youthsteady, Muhammad Ali Akbar AKA Baba.

Tuesday, November 13, 2012

7.30

7.30 ini bisa juga dibarengin dengan 4.20. Tapi makna hakiki dari 7.30 adalah kegiatan bersepeda di setiap hari minggu pagi, keliling sekitaran Sudirman sampai Bundaran HI. Beat & Lyrics by Indra Cipto Wibawanto a.k.a Jalurevakuasi

Sunday, November 11, 2012

Three Rider From Kudus City

Rider-rider dari kota Kudus selalu menarik untuk dilihat. Scene street dan flatland yang saling melengkapi satu sama lain biasa dilihat dengan apik di video berikut ini.

3 RIDER FROM KUDUS CITY from TAMIR MUTER BANTER on Vimeo.

Thursday, November 8, 2012

Cengkareng Mixtape

Gw pertama kali kenal Manto di ramps Pasar Seni Ancol. Dia nggak takut terbang tinggi di spine dan mendarat di flat. Setelah sekian lama akhirnya dia nongol lagi ngehajar spot-spot seru di sekitar Cengkareng bareng Reno, Rizky, dan Roy Gondrong AKA Bang Mandra. Check it!!




Cengkareng Mixtape #1 from Reno Noris on Vimeo.

Wednesday, November 7, 2012

Kemae Anne Thrill Of It

Yoks!!! edit kayak gini yang udah lama gw tunggu. Trik-trik yang proggresive, spot-spot yang seru dan editing yang ciamik. Temen kita Helin dari Makassar menunjukan kalau anak-anak Makassar got swag bro!!!

Monday, November 5, 2012

Fat Victim Not Serious #2

Selalu menyenangkan riding bareng temen-temen dan turut berbahagia ketika temen berhasil melakukan suatu trik.

831 Flatland Alah Cah-cah

Sedikit gambaran seperti apa scene flatland di Kediri. Lebih seperti teaser sih kalo menurut gw, mungkin berikutnya ada video yang lebih panjang.

831 FLATLAND - Alah Cah-Cah from Sogol Satrio on Vimeo.

Tuesday, October 30, 2012

Monday, October 29, 2012

Oni, Wendy & Hoho. Sea Yasg 2012

Photobucket Photobucket Too many bike flyin' & flippin' in the air on these event. Thanks to FATVICTIM for the photo.

Friday, October 19, 2012

Penjaga Tujuh Kunci

Gw nggak tau Penjaga Tujuh Kunci itu nama beneran ato bukan?? Videonya agak panjang dan banyak repetisi tapi inilah sekilas gambaran dari scene BMX di Kediri.

Penjaga Tujuh Kunci - Just for Them from Penjaga Tujuh Kunci on Vimeo.



Thursday, October 18, 2012

Juride Malam, Teaser

"Juride Malam" taken from Jurit Malam (a local camp event), is the natural journey of discovery undertaken in the evening. This is the first event of Juride Malam, its all about having fun with friends, wearing a goofy costume and put fun between our legs with bicycle. See you on October 31 for the first "Juride Malam"

Friday, October 12, 2012

Jakarta Night Jam Official Video & Slideshow Photo

Setelah dua minggu menunggu, akhirnya video resmi Jakarta Night Jam 2012 akhirnya selesai di-edit. Banyak kegilaan terjadi di sana, sampai jumpa di Jakarta Night Jam berikutnya, cheers..!!!

jakarta night jam 2012 slideshow from Azhar Alif on Vimeo.

Jakarta Night Jam from jakarta night jam on Vimeo.

Thursday, October 11, 2012

JOGJAKARTA BMX, Kustom Fest 2012 Result

KUSTOMFEST BMX COMPETITION 2012 from hoho_fun on Vimeo.

Photobucket Junior: 1. Rendeng - Jogja, 2. Ihsan - Jakarta, 3. Jery - Solo. Open: 1. Sukur - Bandung, 2. Oni - Jogja, 3. Matheus - Bandung. Drag Race BMX : Ghandi - Solo. Game of BMX : Matheus - Bandung. Long Jump : Hari - Solo. Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Click here for more photo

Wednesday, October 10, 2012

Ride n' Roll LevelBikeCo at Bogor

Temen-temen dari Level Bike Co jalan-jalan dan riding di beberapa street spot dan skatepark di Bogor, berikut hasilnya.

RIDE'nROLL levelbikeco at bogor

Tamir, New Spot Old Frame

Teman kita Tamir muncul lagi dengan sepeda lama dan spot baru, semakin ciamik...

NEW SPOT | TAMIR from TAMIR MUTER BANTER on Vimeo.

Tuesday, October 2, 2012

Fat Victim Not Serious #1 Video

Video dari Fat Victim ini menampilkan beberapa nama rider Jakarta yang sebelumnya jarang atau belum pernah muncul ke permukaan seperti Ihsan, Reza, dkk. Dari yang gw lihat sih sepertinya cukup menjanjikan, cant wait for part #2.

Monday, October 1, 2012

Youthsteady X Kemae Anne

Video anak-anak Makassar selalu menarik untuk dilihat, kali ini Youthsteady mendokumentasikan spot-spot yang cukup menarik yang seharusnya bisa diexpolre lebih jauh lagi.

YOUTHSTEADY X KAMAE ANNE from YOUTHSTEADY STREETWEAR on Vimeo.

Thursday, September 27, 2012

Tuesday, September 25, 2012

Oni Anggoro, TNGRaredeadly Web Edit

Beberapa hari lalu video promo dari Oni Anggoro baru aja rilis, sekarang dia udah ada video baru lagi. Mungkin bulan ini adalah bulan produktif buat Oni.

Yomari liat videonya brur, steezy as always...

Wednesday, September 19, 2012

ZOOYK, WeAreExtraLarge PROMO

Kenapa extra large, karena selain itu adalah mainstream. Video ini merupakan karya mixtape dari Hoho Fundalism, ngga sabar kobra untuk liat full videonya nih.

Nice cut mavro..

Sunday, September 16, 2012

Oni Anggoro - Locking Jaws, Etnies Indonesia

Video HD pertama kali & terbaru dari Oni Anggoro bersama Etnies Indonesia. Beberapa shot dalam video ini menggunakan Custom Glidecam yang dibuat oleh Wendy Purnama Putra.

Don't forget to hit the goddamn HD button, enjoy...

Saturday, September 15, 2012

Kemae Anne, Muh "Baba" Ali Akbar, Makassar BMX

Perkembangan anak-anak Makassar selalu menarik untuk diikuti. Skill dan style permainan mereka semakin meningkat dengan berjalannya waktu. Akan sangat menarik sekali melihat perkembangan mereka di masa depan.

Wednesday, September 12, 2012

Imansyah Fiki -Miss You- Video

Terlepas dari kualitas gambar yang seadanya, video ini memberi sedikit gambaran rider BMX yang positif. Latihan fisik di gym demi tubuh yang sehat dan rupawan, dan BMX flatland untuk keseimbangan jiwa dan raga. #asalngomong

Imansyah Fiki - Miss You !!! from Sogol Satrio on Vimeo.

Kemas "Whack" Dwiki Youthsteady Anniversary Edit

Congrats atas satu tahun berdirinya Youthsteady!!! untuk merayakannya, mereka mengeluarkan video salah satu rider andalan mereka Kemas "Whack" Dwiki shredding the streets of Jambi.

Tuesday, September 11, 2012

Get Well Ovi Enggar

Photobucket Semoga cepat sembuh dan bisa kembali grinding bersama konco konco. Stay strong my brotha..

N.O.K.37

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket NOK37 is a Hip Hop Group from Yogyakarta – Indonesia, the group was founded by two high school friends (Paws and Rotten in early 2011), the end of 2011 NOK37 managed to make a demo album with the title of “RESPECT”, and that demo which circulate free For some friends and distributed to other countries such as Germany and Bulgaria. Since its establishment in 2011, NOK37 remained loyal to the underground hip-hop track, with a beat that has its own characteristics and the match with light lyrics but still able to control and harsh criticism of life and social environment around them, and until recently NOK37 able to consecrate himself to be one of the many underground hiphop in Yogyakarta and they call own music with “RAW RAP hip hop”

Sunday, September 9, 2012

DC Pro Team Visits Indonesia

Dan ini ada dua video dari kunjungan team Pro DC Shoes ke Jakarta dan Bandung. gw sih sebenernya berharap lebih banyak footage team BMX-nya, tapi lumayanlah ngeliat bule-bule itu jumpalitan.

Sundae #2

Berikut adalah CFD dan riding session pertama gw dan beberapa temen lain. setelah lebaran. Demikian banyak makanan dan liburan yang bikin gemuk dan lemes, manual aja berasa berat. but its cool, good times boro....

sundae #2 from Azhar Alif on Vimeo.

Ride And Junk Food

Baeklah, gw emang lagi agak kurang ngurusin blog akhir-akhir ini. Dan untuk balas dendam gw akan mulai dengan video dari Reno, Rizky, Seno, dkk. menyenangkan memang makan junk food dan riding, tapi nyebelin ketika lo nimbang dan sadar kalo berat badan lo udah mulai berlebih...

Ride & Junk Food from Reno Noris on Vimeo.

Coming Soon

Photobucket

Thursday, August 30, 2012

Thursday, August 16, 2012

Get Well Deni

Photobucket

Kiriman kabar seperti ini merupakan kabar yang buruk. Deni Pancatriatna dapet musibah lumayan parah dan berakhir dengan injury, retak ujung pangkal tulang lengan bagian dalam ( radio bone ). Semoga cepet sembuh boro, semangat sepatu baru..

Tuesday, August 14, 2012

ZOO YK, Independence Day Edit

Booyeah... dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia kita tercinta ini dan semangat do it yourself, anak-anak ZOO YK mengeluarkan video terbaru dari keseharian mereka di ZOO YK DIY skate park. Skate park yang dibangun dengan semangat untuk berkembang dan mandiri.

Bandung Bmx Bukbar & Ngabuburide 1433 H

Walaupun gak ada trik-trik sangar ala anak Bandung seperti di video-video mereka yang lain tapi vibe dan semangat kebersamaannya kerasa banget di video ini.

Saturday, August 11, 2012

Youthsteady, One Day With M. Kaisar at BSD City

Anak-anak Youthsteady sedang gencar bikin video, kali ini Kaisar yang sedang berkunjung ke BSD dan ngebantai spot-spot di sana. Jangan lupa juga cek Facebook dan Tumblr-nya Youthsteady, mereka punya produk-produk baru yang keren. Support the brands that support the scene!!!!

Tuesday, August 7, 2012

NGABUBURIDE YK 2012

Photobucket Ngabuburide, kegiatan bersepeda sambil menunggu waktu untuk buka puasa. Event yang ada hanya pada bulan Ramadhan ini diadakan tanggal 4 agustus 2012 ( beberapa hari yang lalu ).

Berikut beberapa foto dari event tersebut di Yogyakarta. Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket more photo click here 1 & 2