Pages

Tuesday, September 24, 2013

LIVETHENOISE Independence day Official Video

Video event Live The Noise resmi dari pihak LTN.

RIDE IN PARK - M.Khaisar feat DIDI T.S

Riding yang ciamik dari Didi dan Kaisar, bikin gw kangen maen ke Buqiet.

#GNAWARAK

Orang-orang keren dari scene BMX dan skate di Karawang.

#GNAWARAK from Wahyono Crew on Vimeo.

Alah Cah-Cah at Malang Fest and Reunion 2013

Riders: Alah Cah-Cah (Yoga Prasetya "Tio" and Arnou Yogi'e), Throwtowar (Saiful, Tompret, Pandu, Dypta, Aris, and Bendot), NSTBMX (Hasan), and Natural We (Fandik). Filmed by: Sogol Satrio and Yoga Prasetya "Tio". Edited by: Sogol Satrio. Location: Malang, Indonesia.

Alah Cah-Cah at Malang Fest and Reunion 2013 from Yoga Prasetya on Vimeo.

Freeride Shop BMX Mapping - Volume 1 - 17Agustus2013

Gw lagi nggak update banget soal video-video baru dan berita-berita baru, nggak sibuk-sibuk amat sih cuman lagi rada males aja ngeliat wall Facebook yang isinya makin aneh. Tapi video terbaru perjalanan ke Bali dari pasukan Freeride Shop ini cukup membawa angin segar. Rider-rider handal dengan filmer yang handal juga serta sebuah cerita perjalanan panjang yang gw yakin bisa jadi cerita yang luar biasa.

Wednesday, September 4, 2013

Sunday, September 1, 2013

My Part Of Ride Life - Live The Noise with BDGBMX

Dokumentasi perjalanan teman-teman Bandung BMX ke Bali dengan mengendarai sepeda motor untuk menghadiri event Live The Noise. FTW!!!

Youthsteady, Baba & Kaisar

Seperti pelaut-pelaut yang mengarungi lautan Nusantara dengan gagah berani, demikian pula Baba dan Kaisar menghajar spot-spot keren yang ada di kota Makassar.

Double C Crew: Another Island

Perjalanan Double C Crew ke pulau Bali beberapa waktu lalu membuahkan hasil video yg menarik secara visual dan tentunya riding footage yang patut disimak.

Another Island from DoubleC Crew on Vimeo.