Pages

Tuesday, July 12, 2011

Deni Pancatriatna (PROPAGANDA, Sydney / Taring Padi)

Photobucket
Sebuah pertemuan yang menyenangkan bersama Deni. Banyak cerita menarik darinya, selain cerita tentang pertemuannya dengan Animalbikes team di Sydney, dia juga bercerita tentang kesehariannya disana. Melukis dan menjadi supervisor di sebuah perusahaan merupakan pekerjaannya untuk memenuhi kebutuhan hidup disana dan juga untuk membeli kebutuhan parts sepeda yang diperlukannya. Chris "DANGER" O'donnell rider dari Demolition, Alex Liiv dan Jamie Mauri rider dari Bone Deth merupakan tetangga, teman nongkrong dan juga partner pada saat latihan. Sampai sampai dia mengikuti kursus di salah satu skatepark disana dan memilih DANGER sebagai pelatihnya, ketika DANGER tau hal tersebut dia langsung bilang "buat apa daftar kursus segala, itu kan harus bayar", biar formal kata si Deni. Tapi pada waktu kursus tersebut DANGER selalu bilang kalau Deni ngga dateng latihan, padahal dia selalu dateng, maksudnya biar ngga perlu bayar.
Satu lagi kabar menyenangkan, sebuah toko sepeda di Sydney ( Hell On Wheels ) , menawarkan sebuah kerjasama bersama PROPAGANDA. Make it real boro..
Selain BMX, Deni juga tergabung bersama komunitas Seni Rupa dari Yogyakarta yaitu Taring Padi. Dimana terdapat seniman seniman berbahaya didalamnya. RESPECT.
Big Thanks untuk Deni sudah spread PROPAGANDA di Sydney dan juga sudah memperlihatkan kepada mereka bahwa street BMX scene di Indonesia sangat berkembang dan maju. See you in a year homie..

.EVERYONE RESPECT THE BULLETS.

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

No comments:

Post a Comment