Pages

Sunday, July 25, 2010

Team Rider Update

Team rider-nya Propaganda nambah loh. Kita baru aja memasukan Bayu Prasetio ke dalam team Propaganda, stylish riding, great personality, dan tau gimana caranya bersenang-senang.
Photobucket

Photobucket

3 comments:

  1. team rider itu gmana? berarti PROPAGANDA sponsorin Bayu prasetyo gitu?

    ReplyDelete
  2. sebenernya ngga mensponsori.tapi saling supporting dan respect aja sih antara kedua belah pihak.symbiosis mutualisme bor

    ReplyDelete
  3. mantapppp....salute buat akang sarkummm

    ReplyDelete