Photobucket

Pages

Thursday, January 7, 2010

New Session BMX Competition Results


Pada tanggal 3 Januari kemaren anak-anak Bandung BMX menggelar hajatan berupa, "NEW SESSION" BMX Competition yang berkonsep Street Untrunsition (tanpa transisi) dan diselenggarakan di lapangan KPAD-Gegerkalong, Bandung yang tidak jauh dari base camp Bandung BMX.

Event ini bertaraf event lokal dan juga sebagai event pembuka di tahun 2010 khusunya untuk daerah Bandung, dan juga yang pertamakali Bandung BMX selenggarakan di lapangan KPAD.

Photobucket
PhotobucketPhotobucketAdapun kategori yang dipertandingkan untuk street adalah Best Box, Best Grind, dan Best Wall. Serta untuk Flatland adalah Battle. Walaupun cuacanya sempat agak meragukan tapi untung aja ketika seluruh kategori udah kelar baru hujan turun, alhasil pada waktu pengumuman pemenang dan pembagian hadiah terpaksa dilakukan sambil ujan-ujanan.

best wall winners
best grind winners
Photobucket
Dan berikut hasilnya:
- Best Box :
1. Ray
2. Gilang
3. Lil' Andre

- Best Wall :
1. Ray
2. Arif
3. Dian

- Best Grind :
1. Sarkum (Jakarta) ehm ehm :D
2. Padi (Tanggerang)
3. Andi MK

- Flatland Battle : Haris

Selamat kepada juara, keep riding hard, hail to the underground.

Terima kasih kepada para sponsor : LEVEL BIKES, EAT, FATHINSIDE, 2D BMX, STRAIGHT WEAR, JACKALS Co., MISION PRODUCT, X-STUFF, THE MUNKEES, LT BIKE, JITENSA, HIGHWEAR, THRUE TILL DEAD, RIDE CORE, AFFA BIKES.

No comments:

Post a Comment