Pages

Monday, January 11, 2010

TMII filming session

Hari minggu kemarin, anak-anak BMX Halim dan dua orang dari Eternal BMX maen di Taman Mini Indonesia Indah, sekalian ngambil gambar untuk video Propaganda yang dierencanakan akan keluar secepatnya tahun ini. Dimulai dari spot di sekitar taman IPTEK anak-anak langsung mulai dengan beberapa trik andalan masing-masing. Beberapa trik keren dikeluarkan, Asep dengan manual to feeble grindnya, Jabrik dengan hang-five-nya yang cihuy, serta gw (SRKM) yang mencoba menirukan gayanya Josh Stricker.
Photobucket
Setelah dari IPTEK, anak-anak lanjut lagi ke anjungan DKI Jakarta. Sebetulnya di sana ada spot wallride yang oke banget, cuman karena semalem abis ujan jadinya licin banget dan gak bisa dimainin. Akhirnya yang jadi pelampiasan adalah sebuah ledge yang dihajar abis-abisan sama si Asep, gw juga nyoba pedal grind tapi gagal dan berujung pada sebuah kunjungan ke tukang urut sepulang gw dari sana.
Photobucket
Udah puas dari anjungan DKI, rombongan pun pindah ke spot yang disebut taman Among (nama yang agak aneh kalo menurut beberapa orang). Spot ini sebetulnya asik banget cuman karena emang tempatnya udah gak pernah dipake jadinya banyak alang-alang, tapi yang paling asik adalah gak ada pihak keamanan yang bakal ngomelin lu di sini. Di sini Aip sama Bayu ngeluarin tucked no Hander andalan mereka, Ferdy dengan 180-nya, dan trik-trik lain yang mesti lo liat nanti kalo videonya udah kelar. Sayang cuacanya kurang ngedukung dan sebagian anak-anak juga ada kegiatan lain sehingga session harus dibubarkan, tapi masih ada spot-spot yang belom dijelajahi dan dendam beberapa orang yang masih penasaran sama trik yang belom dapet sehingga bisa dipastiin bahwa akan ada sesi berikutnya, Cheers....

Photobucket

No comments:

Post a Comment